Sarung Motor Pcx - Cover Mobilmu By Gicut SmarketSarung Motor Pcx - Cover Mobilmu By Gicut SmarketSarung Motor Pcx - Cover Mobilmu By Gicut SmarketSarung Motor Pcx - Cover Mobilmu By Gicut SmarketSarung Motor Pcx - Cover Mobilmu By Gicut Smarket

Sarung Motor Pcx – Motor Honda PCX merupakan salah satu skuter premium yang banyak digemari karena tampilan dan kenyamanannya. Namun, masalah terbesar dari pemilik motor ini adalah ketika harus memarkir motor di luar ruangan. 

Motor PCX memiliki jok yang luas, dan tentu saja warnanya hitam. Saat motor terparkir di cuaca panas seharian, bersiaplah menghadapi jok yang panas. Karena warna hitam sangat baik dalam menyerap panas. 

Namun sebenarnya kondisi ini bisa dihindari, dengan menggunakan sarung motor. Kamu bisa memilih sarung motor PCX dari covermobilmu.com, by Gicut Smarket. Disini ada sarung motor dengan warna yang memantulkan panas. 

Harganya terjangkau karena dibuat langsung oleh pabrik, dan bisa menjadi solusi untuk jok motor yang sering panas saat diparkir di luar ruang. Mau coba? dapatkan informasi spesifikasinya dibawah. 

Cocok Untuk Yang Sering Parkir di Luar

Cover motor yang kami produksi dibuat agar motor jadi lebih adem dari biasanya. Menjaga suhu tidak naik drastis dan menghindari keluhan seperti dibawah ini: 

  1. Jok motor terasa sangat panas saat disentuh. Hal ini bisa membuat jok motor tidak nyaman diduduki dan bahkan bisa merusak lapisan luar.
  2. Motor berdebu. Motor yang terparkir di luar ruangan lebih rentan terkena debu, kotoran, dan daun-daun yang jatuh. Kondisi ini membuat motor cepat kotor dan terlihat kusam, apalagi jika tidak sempat dibersihkan setiap hari.
  3. Motor terlihat kusam. Paparan sinar UV dari matahari dapat merusak cat motor. Lapisan cat akan cepat memudar dan pecah-pecah, membuat motor terlihat tidak terawat.
  4. Sering mati mesin karena overheating. Meskipun mesin didesain untuk bekerja dalam kondisi panas, suhu ekstrem yang dihasilkan karena parkir di bawah terik matahari dapat memicu overheating. 

Jika kamu sering mengalami berbagai keluhan di atas, sudah saatnya menggunakan cover motor. Panas yang berlebihan bukan hanya mengganggu kenyamanan berkendara, tetapi juga dapat berdampak buruk pada kondisi motor Kita. 

Baca Juga: Harga Motor Listrik Makassar 2024 Untuk Subsidi dan Non-Subsidi

Pilih Sarung Motor Pcx Dari Gicut Smarket, Pasti Adem!

Sarung Motor Pcx - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (3)

Untuk cover mobil, Gicut Smarket memiliki 3 jenis bahan sarung yang berbeda, dengan kelebihan masing-masing. Namun, khusus untuk pengendara motor, Kami memilih satu bahan yang bisa berbagi peran. 

Kami memilih bahan WP, yaitu sejenis parasut yang memiliki spesifikasi: 

  • Lebih lembut meski bahan parasut
  • Bahan dapat memantulkan panas, terutama warna silver dan merah
  • Kain yang rapat melindungi dari debu, kotoran juga air hujan
  • Bahan WP dikenal waterproof dan telah diuji mampu tahan air hingga 90%
  • Cocok untuk musim panas dan hujan

Di covermobilmu.com by Gicut Smarket, kami tidak memproduksi bahan kain untuk sarung motor. Karena pengguna kendaraan roda dua umumnya tidak terlalu memperhatikan penyimpanan dalam ruangan. 

Sedangkan bahan kain tidak dapat menahan air hujan, dan bisa jadi beban jika digunakan saat parkir di luar ruangan dan terjadi hujan dadakan, karena akan basah. 

Oleh karena itu, untuk saat ini, Kami menganggap sebagian pengguna roda dua hanya mempermasalahkan soal panas dan hujan. Karena dua hal ini membuat motor jadi overheat dan pudar warnanya. 

Yuk dapatkan sekarang! dijamin harga termurah dan ada garansi poles motor jika cover luntur dan merusak cat kamu loh. Cara pemesanan: 

  1. Buka covermobilmu.com lalu pilih varian yang tersedia
  2. Opsi lainnya, Tekan tombol merah pemesanan yang ada di halaman ini
  3. Atau, pesan cover di Shopee dan Lazada dengan nama toko Gicut Smarket. (Buka toko disini: Shopee Gicut Smarket)

Baca Juga: Mencuci Mobil Tanpa Sabun? Ini 5 Hal Yang Bisa Dicoba

Nih Manfaat Sarung Motor yang Bikin Adem

Menggunakan sarung motor PCX berbahan anti air bukan hanya membantu melindungi dari air hujan, tetapi juga memberikan banyak manfaat lainnya, terutama dalam menjaga suhu motor tetap stabil. 

Berikut adalah beberapa keunggulan dari sarung motor yang mampu membuat motor tetap adem:

  1. Bahan cover mampu membantu memantulkan panas. Dengan begitu, suhu pada permukaan motor tetap stabil dan tidak terlalu panas meskipun terpapar sinar matahari.
  2. Bahan anti air dan tahan panas pada sarung motor ini membantu menjaga cat motor agar tidak cepat memudar. Dengan perlindungan ini, warna motor tidak mudah pudar meskipun sering diparkir di luar ruangan.
  3. Selain melindungi dari panas, sarung motor juga efektif mencegah debu dan kotoran menempel di body motor. Motor tetap bersih lebih lama, sehingga Kamu tidak perlu sering-sering mencucinya.
  4. Sarung motor ini dirancang dengan model yang pas untuk motor PCX, sehingga sangat mudah dipasang dan dilepas. 
  5. Bahannya yang ringan juga memudahkan Kamu menyimpannya saat tidak digunakan. Selain itu, produk ini biasanya dilengkapi dengan tas kecil agar bisa dibawa dengan praktis.

Baca Juga: Cara Mencuci Cover Mobil Berdasarkan Bahan? Begini Caranya!

Dapatkan Harga Terbaik Disini!

Sarung Motor Pcx - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Terakhir, karena kamu membeli langsung dari produsen, harganya pasti terjangkau. Tidak ada minimal order ya. Kamu bisa beli satuan atau grosir. Kalau mau jualan dengan merek kami, tapi kami yang produksi, juga bisa. 

Silahkan kunjungi toko kami di Shopee atau Lazada, dan bertanya pada admin toko soal proses pembuatan cover untuk dijual ulang ya. Kami nantikan!

Kuy coba order! kapanlagi dapat harga dan kualitas bagus langsung dari produsennya.

Semoga membantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Cover Motor Anti Hujan, Bisa Lindungi Ini Bro!

Cover Motor Anti Hujan – Saat musim hujan tiba, yang memiliki kendaraan…

Jual Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas Untuk Berbagai Tipe

Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas  – Selama ini, penggunaan penutup atau…

Jual Penutup Motor Anti Panas, Pilih Warna Ini Ya!

Penutup Motor Anti Panas – Panas matahari yang terik tidak hanya membuat…

Jual Sarung Motor Nmax Full Body: Banyak Pilihan, Pasti Suka!

Sarung Motor Nmax – Cover motor digunakan sebagai pelindung, agar kendaraan tidak…