Harga Cover Mobil Terbaik - Cover Mobilmu By Gicut Smarket

Harga Cover Mobil Terbaik – Di pembahasan yang lalu, Cover Mobilmu sudah membagikan review harga untuk jenis cover anti panas dan hujan. Jadi tugas berikutnya adalah membuat list harga cover terbaik, yang dapat melindungi dari debu dan hujan. 

Mobil tidak hanya jadi kusam akibat paparan sinar matahari loh. Kandungan air hujan dan debu akibat polusi juga dapat menyebabkan berbagai masalah, misalnya baret dan korosi. 

Apalagi air hujan sangat berbeda dengan air sehari-hari. Jadi harus lebih ekstra agar mobil tidak kehujanan saat ditinggal parkir. 

Bahan cover apa sih yang bagus untuk pelindung hujan, dan bisa menangkal debu juga? Yuk simak rekomendasi cover anti debu dan hujan dengan harga terbaik 2024 dibawah ini. 

Harga Cover Mobil Terbaik Anti Hujan Dan Debu

Rekomendasi cover mobil ini didapat dari survey jumlah pembelian di marketplace. Merek bernama Gicut Smarket ini sudah menjual ribuan produk untuk masing-masing halaman produknya. Jadi sangat layak untuk ditawarkan. 

Gicut Smarket adalah nama toko produsen cover mobil, sekaligus juga nama mereknya. Penjualannya ada di 2 tempat, marketplace seperti Shopee dan Lazada, juga di google dengan nama covermobilmu.com

Dengan dua alternatif ini, pelanggan yang tidak memiliki aplikasi belanja online, dapat langsung memesannya di google. Buka mesin pencari seperti google, lalu ketik covermobilmu.com, maka tokonya akan muncul. 

1. Rekomendasi Cover Anti Hujan
Harga Cover Mobil Terbaik - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Cover anti hujan biasanya terbagi dalam dua kategori, ada yang 100% waterproof, dan tahan air hingga 90%. Berdasarkan daya tahan terhadap air ini, bahan yang digunakan juga jelas tidak sama. 

Cover mobil anti hujan berbahan dasar plastik PE. Bahan ini lebih tebal dari jas hujan kita, juga tidak mudah robek. Namun secara bahan dan fungsi sama-sama, menahan air. 

Oleh karena itu, jika kamu butuh cover yang dapat 100% melindungi mobil dari curahan air hujan, gunakan cover ini. Klik tombol merah untuk memilih lokasi pembeliannya, atau melihat testimoni dari pengguna lainnya. 

Baca Juga: Cara Mencuci Mobil Tanpa Air Tapi Bersih dan Kinclong? Ini Caranya

2. Rekomendasi Cover Anti Debu & Panas

Cover yang breathable atau memiliki sirkulasi udara contohnya bahan kain, dan bahan polyester. Bahan kain sebenarnya lebih bagus soal sirkulasi ini, namun tidak tahan air sama sekali. 

Sementara itu, bahan polyester masih dapat menahan cipratan air, breathable, dan menolak panas. Hanya saja kemampuan breathable nya kurang baik, jadi kamu perlu sesekali membuka cover agar tidak berjamur. 

Di covermobilmu.com, cover bahan ini dibuat dengan warna silver, jenis warna kedua yang memiliki kemampuan memantulkan panas dengan baik. Cover juga dilengkapi dengan wadah kaca spion, jadi bisa lebih fit. 

Harga Cover Mobil Terbaik - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (3)

Baca Juga: Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

3. Harga Sarung Mobil

Sesuai dengan namanya, Cover mobilmu merekomendasikan harga cover mobil terbaik untuk kamu. Kamu bisa cek sendiri berapa harga rata-rata untuk produk ini di pasaran. Berikut daftar harga produk di atas: 

Versi Gicut Smarket: 

  • Cover transparan bahan plastik PE Rp Rp 98.000
  • Cover silver polos bahan polyester Rp 130.000
  • Harga jenis lainnya sekitar 191.000 – Rp 200.000

Versi covermobilmu.com: 

  • Cover transparan bahan plastik PE Rp Rp 100.000
  • Cover silver polos bahan polyester Rp 139.000
  • Harga jenis lainnya sekitar 170.000 – Rp 200.000

Baca Juga: Mencuci Mobil Tanpa Sabun? Ini 5 Hal Yang Bisa Dicoba

Yuk Miliki Sarung Mobil Sekarang Juga!

Semua cover mobil dari produsen ini sudah dilengkapi dengan pengait velg ya. Ada gratis tas pembungkus juga supaya mudah dibawa. Ukurannya telah disesuaikan dengan merek dan tahun keluaran mobil, jadi pasti pas!

Pengiriman dari Bekasi ya. Tersedia harga satuan seperti yang tertera di atas, juga harga grosir untuk pembelian jumlah tertentu. 

Gicut Smarket juga menyediakan kerjasama, jika kamu ingin membuat cover mobil dengan  merek sendiri atau tanpa merek untuk dijual kembali. Kami bersedia menjadi partner produksinya. Harga pasti terjangkau!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Biaya Servis Rem Mobil di Bengkel Resmi dan Lama Pengerjaannya

Biaya Servis Rem Mobil – Memiliki kendaraan berarti harus siap dengan semua…

Mencuci Mobil dengan Air Hujan, Bolehkah?

Mencuci Mobil dengan Air Hujan – Apakah kamu pernah memikirkan mengenai cara…

Kumpulan Review Chery Tiggo 5X Dari Kompas, Oto & Carmudi, Lengkap!

Review Chery Tiggo 5X – Keponya peminat mobil memang tidak ada habisnya,…

Mobil Omoda Buatan Mana? Ketahui Asal, Harga, Dan Spesifikasinya

Mobil Omoda Buatan Mana – Kabar tentang mobil terbaru keluaran Chery “Omoda”…