Harga Sarung Mobil Ayla - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Harga Sarung Mobil Ayla – Per tahun 2024, sudah banyak jenis mobil yang dikeluarkan, termasuk jenis Daihatsu Ayla. Semakin banyak jenis yang berbeda, semakin sulit pula mencari sarung mobil yang pas. 

Apakah Kamu pemilik mobil Daihatsu Ayla keluaran tahun 2012 hingga 2024? Jika iya, jangan khawatir soal sarung mobil. Masih ada kok produsen yang menyediakan cover mobil sesuai dengan jenis mobil dan tahun keluarannya. 

Dengan begitu, setiap sarung mobil yang Kamu miliki tidak akan kelonggaran, alias pas dengan bodi mobilnya. Hindari menggunakan sarung all size ya, karena menyulitkan saat dipakai. 

Sarung yang sesuai ukuran mobil dapat memberi  banyak keuntungan, diantaranya: 

  • Memudahkan penggunaan
  • Tidak kelonggaran, sehingga minim menggembung dan terbawa angin
  • Jadi lebih rapi dan fit, sehingga mobil lebih terlindungi
  • Tidak banyak gerakan yang terjadi saat tertiup angin, sehingga minim gesekan

Oleh karena itu, Cover Mobilmu akan memberikan rekomendasi cover untuk mobil Ayla. Juga dapatkan harga sarung mobil Ayla berdasarkan bahan dan fungsinya untuk mobil. Apa saja itu? berikut daftarnya. 

Baca Juga: Warna Cover Mobil yang Bagus Sesuai Warna Mobilnya, Pilih Yuk!

Bahan Dan Harga Sarung Mobil Ayla 

Harga Sarung Mobil Ayla - Cover Mobilmu By Gicut Smarket

Daftar harga sarung mobil Ayla di bawah ini sudah mencakup semua jenis keluaran ya, mulai dari 2012 sampai 2024. Jika Kamu memiliki mobil unik, atau keluaran terkini, di Gicut Smarket, ukuran cover mobil bisa dibuat request. 

Ini adalah daftar harga cover dari produsen Gicut Smarket. Kamu dapat menemukan tokonya di Shopee dan Lazada dengan nama yang sama. Selain itu, tersedia juga pembelian tanpa aplikasi atau melalui google, caranya buka di covermobilmu.com.

Harga sarung mobil Ayla untuk keluaran tahun 2012 hingga 2024 bervariasi tergantung bahan dan modelnya. Coba pertimbangkan pilihan berikut:

1. Cover Bahan Polyester 

Untuk Anda yang mencari sarung mobil dengan harga terjangkau, bahan polyester bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Sarung mobil berbahan polyester umumnya memiliki harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp250.000. 

Namun di Gicut Smarket, kamu bisa mendapatkan sarung mobil bahan ini hanya dengan Rp130.000 an. Klik tombol merah untuk melihat perbandingan harganya. 

Bahan ini cukup ringan, tahan cipratan air, dan mampu melindungi dari debu serta sinar UV. Namun, untuk hujan deras bahan ini tidak bisa memberikan perlindungan. 

Baca Juga: Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

2. Bahan Parasut  

Ingin perlindungan yang lebih baik dengan harga yang tetap ramah di kantong? Sarung mobil berbahan parasut bisa menjadi pilihan ideal. Harga sarung mobil Ayla berbahan parasut berkisar antara Rp300.000 hingga Rp450.000. 

Tapi, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau di  covermobilmu.com atau Gicut Smarket. Harga cover bahan parasut disini sekitar Rp 195.000 – Rp 200.000 an. 

Kelebihannya adalah sifatnya yang tahan air, ringan, mudah disimpan, dan cukup kuat untuk penggunaan harian. Sarung ini cocok untuk melindungi mobil dari hujan ringan (90% waterproof), debu, dan sinar UV. 

3. Sarung Mobil Bahan Plastik

Sarung ini cocok untuk melindungi mobil dari hujan deras atau musim hujan yang panjang. Harganya lebih terjangkau dari yang lain, sekitar 90rb an. Hanya saja, tidak bagus jika sering terkena panas. 

Cover ini lebih cocok digunakan saat hujan, dan dilepas begitu reda. Karena bahan sangat rapat dan tidak memiliki sirkulasi udara, sehingga bisa lembab di dalam jika tidak sering dibuka. 

Untuk jenis cover lainnya, kamu mungkin bisa mencari bahan kain microfiber atau PVC anti air. Hanya saja, harganya mungkin sudah tidak lagi terjangkau. 

Baca Juga: Tempat Bikin Cover Mobil Merek Sendiri Atau Non Merek

Yuk Pilih Cover Mobil Sekarang, Biar Awet!

Harga Sarung Mobil Ayla - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (3)

Sarung mobil bukan sekadar aksesori, tetapi investasi penting untuk melindungi kendaraan. Meskipun bukan karena bencana khusus, setiap mobil pasti rentan mengalami penurunan kualitas. 

Ada paparan sinar UV, hujan, debu, dan kotoran burung dan lainnya yang bisa merusak tampilan kendaraan. Penggunaan sarung mobil, bisa mengurangi dampak dari paparan yang sulit dihindari ini. 

Pilih cover mobil ayla di Gicut Smarket atau covermobilmu.com, dan dapatkan semua produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. Kamu bisa membuka Shopee atau Lazada untuk melihat review produknya dari pelanggan lain. Klik tombol pilih produk ya.

Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

Cover Mobil – Selain bahan, ternyata sebagian pemilik mobil juga sangat memperhatikan…

Warna Cover Mobil yang Bagus Sesuai Warna Mobilnya, Pilih Yuk!

Warna Cover Mobil yang Bagus – Menjaga penampilan mobil tetap prima adalah…

Bahan Cover Mobil Yang Bagus, Ini Daftarnya!

Bahan Cover Mobil Yang Bagus – Ada banyak jenis cover mobil dari…

Kelebihan Dan Kekurangan Cover Mobil Plastik, Nih Reviewnya!

Cover mobilmu – Sejak viral pada tahun 2020, pemakaian cover bening terus…