Cover Motor Sport - Cover Mobilmu By Gicut Smarket

Cover Motor Sport – Sarung motor untuk jenis sport memang tidak banyak dicari, sehingga penjualnya pun tidak banyak. Kalaupun ada, seringkali tidak sesuai ukurannya atau kurang fit.

Dilansir dari GoodStats (4/03), pangsa pasar motor sport di Indonesia hanya mencapai 4,58 persen. Dengan penjualan tertinggi ada pada merek Honda CBR, disusul oleh  Ninja, Yamaha R, KLX dan lainnya. 

Data ini menunjukkan bahwa ada hanya sebagian kecil masyarakat yang tertarik pada jenis ini. Jadi wajar jika mencari cover motor sport yang pas sedikit butuh usaha. Namun tenang saja, Cover Mobilmu akan merekomendasikan sarung motor untuk jenis-jenis kendaraan sport ini. 

Jika nanti Kamu membutuhkan cover yang menutupi seluruh area, ada pilihan custom yang bisa dicoba. Penasaran dengan merek nya? yuk simak. 

Baca Juga: Penutup Motor Anti Panas, Pilih Warna Ini Ya!

Rekomendasi Cover Motor Sport Bisa Custom

Cover mobilmu merekomendasikan merek produsen sarung mobil: Gicut Smarket. Merek ini menyediakan berbagai jenis cover motor, bahkan bisa custom ukuran jika ada keluaran terbaru yang unik atau sejenisnya loh. 

Mulai dari cover motor bebek, matic atau scooter, hingga sport atau trail, tersedia disini. Kamu hanya harus menghubungi admin Gicut Smarket dan memberitahukan jenis cover yang ingin dimiliki. 

Cover Motor Sport - Cover Mobilmu By Gicut Smarket
1. Seperti apa spesifikasi cover yang tersedia?
  • Cover motor warna merah polos, biru polos, hitam polos, dan silver polos
  • Bahan menggunakan WP parasut yang lebih lembut
  • Tahan air hingga 90% 
  • Tidak luntur, ada Garansi perbaikan jika sampai luntur dan merusak cat motor
  • Jahitan lebih kuat dan full keliling karet
  • Free tas pembungkus cover
  • Males cuci? bisa pakai mesin cuci dan ini sudah dicoba

Selain ketujuh poin di atas, alasan lainnya merek ini direkomendasikan karena sudah diriset dan terbukti harga cukup terjangkau. Jadi, Kamu tidak akan lagi berpikir dua kali saat akan membelinya untuk melindungi motor. 

Gicut Smarket juga membuka custom cover motor, jika Kamu ingin membuatnya dengan gaya sendiri. Bagaimana, tertarik mencoba? 

Pembelian bisa melalui website covermobilmu.com, atau pesan di marketplace (Shopee dan Lazada Gicut Smarket). Keduanya memiliki perbandingan harga yang berbeda, Kamu bisa memilih harga terbaiknya. 

Adapun untuk custom ukuran atau bertanya sebelum membeli, silahkan chat admin toko di Shopee Gicut Smarket ya. Karena saat ini belum tersedia kontak pribadi produsen yang bisa dihubungi langsung. 

Baca Juga: Mau Mencuci Mobil Dengan Sabun/Sampo? Aman Untuk Bagian Ini!

2. Daftar motor apa yang tersedia covernya? 

Saat ini yang ada dalam daftar adalah sebagian motor trail dan sport seperti KLX, Rally, CRF. Namun tenang saja, cover motor sport lainnya pun bisa dipesan disini, misalnya untuk motor:

Cover Motor Sport - Cover Mobilmu By Gicut Smarket
  • Honda CBR
  • Yamaha R
  • Ninja
  • Vixion
  • Suzuki GSX
  • dan lainnya

Jika motor mu tidak ada dalam daftar motor di atas, silahkan tanyakan pada admin Gicut Smarket ya. Atau cukup isi keterangan saat memesan tentang tahun keluaran motor, merek motornya, agar produsen mengirimkan ukuran yang sesuai. 

Namun, jika ingin melakukan custom ukuran dan sebagainya, atau ingin memastikan ukuran lebih panjang ke bawah, lebih baik hubungi admin toko terlebih dahulu, baru melakukan pemesanan. Oke?

Baca Juga: Sarung Motor Scoopy Pasti Fit Cocok Untuk Cewe Dan Cowo

Yuk Miliki Dan Pakai Sarung Motor Sekarang!

Sering terparkir di area panas dan tanpa atap? atau tidak memiliki garasi untuk penyimpanan sehari-hari? fix, kamu butuh sarung atau cover motor. 

Dengan penutup ini, motor mu jadi lebih terjaga dari berbagai faktor yang merusak tampilan, ataupun membuat mesin karat dan mudah kotor. Pakai cover motor bahan WP parasut untuk melindungi dari panas, hujan, juga debu. 

Dengan begitu, tampilan motor terjaga dan warna cat tidak cepat memudar. Kamu juga bisa mencegah motor dari panas berlebih atau terlalu sering terguyur hujan, yang dapat merusak banyak hal. 

Cari cover motor? yuk lihat di covermobilmu.com dan Gicut Smarket!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Cover Motor Anti Hujan, Bisa Lindungi Ini Bro!

Cover Motor Anti Hujan – Saat musim hujan tiba, yang memiliki kendaraan…

Jual Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas Untuk Berbagai Tipe

Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas  – Selama ini, penggunaan penutup atau…

Jual Penutup Motor Anti Panas, Pilih Warna Ini Ya!

Penutup Motor Anti Panas – Panas matahari yang terik tidak hanya membuat…

Jual Sarung Motor Nmax Full Body: Banyak Pilihan, Pasti Suka!

Sarung Motor Nmax – Cover motor digunakan sebagai pelindung, agar kendaraan tidak…