Harga Cover Mobil Anti Air Dan Panas – Cover mobil cukup penting, terutama jika kendaraan sering diparkir di luar ruangan. Ada debu, hujan, kotoran, dan panas yang dapat merusak kendaraan. 

Namun, tidak semua jenis cover mampu melindungi mobil dari berbagai cuaca, terutama panas dan hujan. Oleh karena itu, cover mobilmu akan merekomendasikan harga cover mobil yang anti air juga dapat memantulkan panas. 

Aspek yang diutamakan adalah terjangkau, multifungsi, dan berbagai kelebihan lainnya. Apa bahan cover dan merek yang bisa kamu pilih? berikut ulasannya.

Review Harga Cover Mobil Anti Air & Panas

Cover mobil ini akan berbeda di setiap tempat, oleh karena itu rekomendasi berikut berasal dari merek Gicut Smarket dan Covermobilmu.com. Keduanya adalah produsen sarung mobil yang memproduksi berbagai cover mobil dan motor. 

Jadi, kamu sudah pasti bisa mendapatkan harga yang terjangkau, juga cover mobil yang memiliki fungsi sesuai yang dibutuhkan. Bagaimana deskripsinya? berikut gambarannya.

1. Bahan Cover

Cover merek Gicut Smarket ini dibuat dari bahan parasut, untuk tipe anti air dan panas. Sudah tahu kan bahan parasut seperti apa? ini adalah bahan yang umum digunakan untuk jas hujan, tenda, payung, dan lainnya. 

Namun, bahan parasut bisa umumnya cenderung lebih keras, kaku dan kasar. Sedangkan parasut untuk cover ini lebih lembut, sehingga tidak akan menggores body mobil saat digunakan. 

Harga Cover Mobil Anti Air Dan Panas - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (3)

Bahan parasut juga memiliki double fungsi, melindungi dari panas, breathable, dan tahan air. Penjelasan lebih lengkapnya seperti ini: 

  • Dapat melindungi dari panas karena bahannya yang tebal, juga dilengkapi dengan warna-warna terang yang dapat memantulkan panas
  • Bahan yang breathable tidak akan mudah berjamur. Bahan ini memiliki sirkulasi udara, hanya saja tidak sebaik bahan kain. Jadi sesekali harus dibuka
  • Tahan air hingga 90% sehingga mobil akan terlindungi dari hujan dan mencegah korosi

Baca Juga: Cara Merawat Mobil Tanpa Garasi dan yang Jarang Dipakai

2. Harga Cover

Dari pantauan di Gicut Smarket dan Covermobilmu.com, harganya tampak berbeda, namun tipis saja. Harga cover mobil yang anti air dan panas dibedakan berdasarkan warna dan motifnya. 

Versi Covermobilmu.com: 

  • Warna hitam strip merah Rp 200.000
  • Warna merah strip hitam Rp 200.000
  • Hitam polos Rp 170.000
  • Silver polos Rp 139.000
  • Merah polos 170.000
  • Abu Polos 170.000
  • Cover bening Rp 100.000

Versi Gicut Smarket: 

  • Warna hitam strip merah Rp 200.000
  • Warna merah strip hitam Rp 192.000
  • Hitam polos Rp 193.000
  • Silver polos Rp 130.000
  • Merah polos 195.000
  • Abu Polos 191.000
  • Cover bening Rp 98.000

Bagaimana cara mendapatkan harga di atas? klik tombol merah di atas lalu pilihlah tujuan pemesanannya. Setelah dibuka, kamu akan melihat beberapa opsi tombol.

Cover mobil harga Gicut Smarket bisa dipesan di Shopee dan Lazada. Sementara itu, jika kamu ingin membeli dengan harga Cover Mobilmu, pilih tombol lihat produk dan harga yang ada pada tombol merah di atas. Klik dulu saja, nanti kamu akan paham kok. 

Baca Juga: Sarung Motor Vario Bahan Terbaik, Motor Anti Kusam & Karat

3. Keunggulan Cover Gicut Smarket

Akan selalu ada yang lebih baik diantara yang terbaik, oleh karena itu, tidak akan ada merek yang dibandingkan dalam pembahasan ini. Semakin terkenal mereknya, biasanya akan lebih bagus juga bahannya. Namun harga belinya juga akan mengikuti. 

Jika kamu menginginkan harga cover mobil yang anti air dan panas yang terjangkau, namun masih bagus dan dapat berfungsi dengan baik, coba merek ini. 

Harga Cover Mobil Anti Air Dan Panas - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Sarung mobil ini telah dilengkapi dengan: 

  1. Terdapat pengait velg di keempat sisi, jadi cover tidak akan terbang
  2. Panjang cover menutup hingga setengah ban mobil, memberikan perlindungan yang lebih
  3. Free tas pembungkus untuk mempermudah penyimpanan
  4. Jahitan sisinya diobras, sehingga lebih kuat dan tidak mudah robek
  5. Warna pada bahan tidak akan luntur, sudah kita uji coba
  6. Cover tidak dibuat all size melainkan sesuai dengan merek mobilnya, jadi akan pas dan tidak kelonggaran

Dari spesifikasi di atas, sudah layak untuk dibawa ke rumah bukan? miliki sekarang juga dengan menekan tombol yang tersedia ya. Jika ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi admin toko. 

Baca Juga: Mencuci Kolong Mobil Sendiri, Apa Bisa? Ini Tipsnya

Yuk Miliki Cover! Penting Lindungi Mobilmu

Sinar UV yang intens dari matahari dapat menyebabkan cat mobil memudar dan kusam. Jadi kamu butuh sarung mobil untuk menjaga tampilan cat agar tetap bagus.

Selain itu, paparan sinar matahari langsung bisa membuat suhu di dalam mobil meningkat drastis. Hal ini secara tidak langsung dapat membuat dashboard dan jok cepat rusak atau retak. 

Menggunakan cover mobil dapat membantu mengurangi panas yang masuk ke dalam mobil. Dan memperlambat proses kerusakan tersebut. Jangan ragu lagi, yuk pilih segera. Harganya sudah dapat yang terjangkau, bukan? hehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Biaya Servis Rem Mobil di Bengkel Resmi dan Lama Pengerjaannya

Biaya Servis Rem Mobil – Memiliki kendaraan berarti harus siap dengan semua…

Mencuci Mobil dengan Air Hujan, Bolehkah?

Mencuci Mobil dengan Air Hujan – Apakah kamu pernah memikirkan mengenai cara…

Kumpulan Review Chery Tiggo 5X Dari Kompas, Oto & Carmudi, Lengkap!

Review Chery Tiggo 5X – Keponya peminat mobil memang tidak ada habisnya,…

Mobil Omoda Buatan Mana? Ketahui Asal, Harga, Dan Spesifikasinya

Mobil Omoda Buatan Mana – Kabar tentang mobil terbaru keluaran Chery “Omoda”…