Harga Cover Mobil Avanza - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Harga Cover Mobil Avanza – Membeli sarung mobil tentu saja harus disesuaikan dengan jenis dan tipenya, agar ukurannya pas saat digunakan. 

Umumnya, produsen mobil selalu membuat gebrakan baru setiap tahunnya dengan mengeluarkan model yang baru dari jenis mobil yang sama. Contohnya mobil Avanza ini. Sejak rilis hingga kini, model terbaru sudah dikeluarkan. 

Menanggapi hal ini, produsen cover mobil Gicut Smarket, membuat sarung mobil berdasarkan ukuran tahun keluarannya. Dengan harapan, cover tidak akan kelonggaran atau terlalu ketat saat digunakan. Cover yang tidak pas, dapat menyebabkan: 

  • Jika terlalu ketat, dapat menggores mobil
  • Cover yang terlalu longgar rentan terbang dan terisi angin
  • Sulit digunakan dan tidak rapi, karena terlalu besar atau kekecilan

Dengan begitu, setiap pemilik mobil Avanza dengan tahun keluaran terlama maupun terbaru, masih dapat memiliki sarung  yang pas dengan mobil mereka. Bagaimana dengan model dan harganya? yuk simak. 

Baca Juga: Penutup Motor Anti Panas, Pilih Warna Ini Ya!

Harga Cover Mobil Avanza Berbagai Tahun

Gicut Smarket memastikan harga dan kualitas yang Kamu dapatkan adalah yang terbaik. Meskipun masih banyak cover dengan harga mahal dan bahan bagus, Kami berusaha memberikan produk dengan harga terjangkau dan produk yang berfungsi baik. 

Berikut adalah harga cover mobil Avanza berdasarkan bahan dan warna yang kami produksi. Pemesanan dapat dilakukan di Shopee dan Lazada Gicut Smarket, atau pesan di covermobilmu.com. 

1. Warna Cover

Ada 6 warna pilihan yang dapat kamu miliki. Masing-masing warna telah mewakili jenis bahan yang digunakan. Di mana, bahan mempengaruhi fungsi yang tepat bagi masing-masing cover. Berikut singkatnya: 

  • Bening : cover transparan dengan bahan plastik PE
  • Silver Polos: cover bahan 100% polyester
  • Merah Polos: bahan parasut
  • Hitam Polos: bahan parasut 
  • Merah Garis 2 Hitam: bahan parasut 
  • Hitam Garis 2 Merah:  bahan parasut 

Warna yang terang dan cerah seperti silver dan merah, dapat memantulkan panas matahari dengan baik. Sehingga mobil jadi lebih adem. 

Namun, warna-warna gelap juga baik untuk Kamu yang tidak ingin terlihat mencolok, dan mengutamakan tampilan elegan. Klik tombol merah untuk pilih cover ya. 

Bahan cover bening dapat berperan sebagai jas hujan anti air bagi mobil, karena dapat melindungi hingga 100%. Hanya saja, cover bahan ini tidak baik jika keseringan terpapar panas, jadi lebih cocok digunakan saat hujan.

Baca Juga: Cara Mencuci Cover Mobil Berdasarkan Bahan? Begini Caranya!

2. Harga Cover Avanza

Harga jual yang tertera di Shopee dan Lazada Gicut Smarket, atau di covermobilmu.com, akan memiliki perbedaan. Kamu bisa memastikan harganya masing-masing untuk melihat mana yang lebih baik. 

Namun di Shopee sendiri, harga untuk cover mobil Avanza dengan tipe mobil keluaran 2004-2024 adalah: 

  • Cover transparan Rp 100.000
  • Silver Polos Rp 135.000
  • Bahan parasut Rp 185.000 – Rp 205.000

Baca Juga: Cover Mobil Datsun Go dan Datsun Go+ Panca Terlengkap

Yuk Dapatkan Hari Ini Dengan Promonya

Di Gicut Smarket kami selalu memiliki promo yang berbeda setiap harinya. Promo tersebut biasanya dikeluarkan untuk jenis bahan atau model cover mobil, yang memiliki kelebihan produksi dan sebab lain. 

Oleh karena itu, jangan ragu untuk melihat toko Kami setiap hari. Miliki cover dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang fungsional disini. 

Jika Kamu punya mobil atau motor dengan model unik dan belum memiliki sarung yang pas. Buatlah disini. Hubungi admin toko untuk meminta request ukuran cover mobil tertentu. 

Yuk miliki cover baru hari ini. Tekan tombol merah yang tersedia, lalu dapatkan cover mobil di Shopee dan Lazada Gicut Smarket, atau di covermobilmu.com

Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

Cover Mobil – Selain bahan, ternyata sebagian pemilik mobil juga sangat memperhatikan…

Warna Cover Mobil yang Bagus Sesuai Warna Mobilnya, Pilih Yuk!

Warna Cover Mobil yang Bagus – Menjaga penampilan mobil tetap prima adalah…

Bahan Cover Mobil Yang Bagus, Ini Daftarnya!

Bahan Cover Mobil Yang Bagus – Ada banyak jenis cover mobil dari…

Kelebihan Dan Kekurangan Cover Mobil Plastik, Nih Reviewnya!

Cover mobilmu – Sejak viral pada tahun 2020, pemakaian cover bening terus…