Jual Cover Mobil Datsun Go

Jual Cover Mobil Datsun Go – Khawatir sudah tidak ada yang  menjual sarung mobil untuk merek Nissan? tenang saja, masih banyak kok. 

Meskipun Nissan telah menghentikan produksi Datsun pada 2020, namun mobil ini tetap saja telah banyak terjual pada tahun-tahun sebelumnya. Sangat tidak adil jika cover untuk melindungi mobil ini juga ditiadakan sama sekali. 

Oleh karena itu, produsen cover mobil kami secara aktif masih terus memproduksi tipe ini. Disini, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis bahan sarung mobil, termasuk warna, dan fungsinya yang berbeda. 

Semuanya telah cover mobilmu rangkum di bawah ini. Sekarang pemilik mobil Datsun Go dan Datsun Go+ Panca bisa tetap mendapatkan yang terbaik. Yuk pilih di bawah!

Rekomendasi Cover Mobil Datsun Go dan Datsun Go+ 

Miliki cover mobil Datsun Go untuk penyimpanan indoor dan outdoor, dan pilihlah mana bahan yang paling cocok. 

Karena ada penutup yang hanya bisa menahan sedikit hujan, hingga yang aman di bawah hujan deras sekalipun.

1. Cover Kedap Air 100%
Jual Cover Mobil Datsun Go Transparan - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket

Cover mobil Datsun Go dan Datsun Go+ Panca yang kami jual memiliki daya tahan terhadap air hingga 100 persen. Dibuat dengan bahan plastik PE berwarna transparan, sarung ini mampu menahan curah hujan. 

Dengan spesifikasi tersebut, cover ini sangat baik digunakan di luar ruangan, dan diutamakan dipakai saat musim hujan telah tiba. Cover ini akan berfungsi sebagai jas hujan bagi mobil yang kamu miliki. 

Karena bahannya plastik, sangat tidak dianjurkan untuk menggunakannya berlama-lama di cuaca panas. Bahan ini tidak breathable, atau tidak mampu mengeluarkan panas yang terperangkap di dalam. 

Jika dibiarkan, maka bagian dalam akan menjadi lembab. Kondisi ini bisa saja mempengaruhi cat mobil atau menyebabkan jamur tumbuh. Utamakan digunakan saat parkir di musim hujan ya, pemilik mobil yang budiman!  hehe.

Dapatkan cover di shopee Gicut Smarket, atau buka langsung disini untuk memilihnya: cover mobil kedap air. 

2. Penutup Indoor
Jual Cover Mobil Datsun Go Polyester - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket

Untuk penyimpanan di dalam ruangan atau yang berfungsi sebagai penahan debu dan polusi, bahan polyester dan katun adalah yang terbaik. 

Bahan jenis ini bersifat breathable, atau sarungnya mampu “bernafas” mengeluarkan udara yang terperangkap. Sehingga, saat digunakan beberapa waktu, bagian dalam tidak menjadi lembab dan berjamur. 

Namun, untuk mewaspadai hal buruk terjadi, tetaplah mengeceknya sesekali dan membukanya saat ada waktu. 

Apakah bahan polyester tidak bisa menahan air hujan? jawabannya bisa. Namun bahan ini hanya tahan air, tetapi tidak kedap air. Kedua istilah ini memiliki arti yang berbeda seperti disebutkan dalam KBBI. 

Jual cover mobil Datsun Go yang diproduksi oleh kami di Gicut Smarket. Terbuat dari bahan polyester, tidak akan rusak saat terkena air dan dapat menahan air hujan, namun dalam batasan. 

Daya tahan air  nya lebih rendah, sehingga kami merekomendasikannya untuk digunakan sebagai cover indoor. Atau tidak digunakan untuk menahan hujan deras. 

Jika kamu mau, lihat produk disini (buka: cover mobil bahan polyester). Warnanya silver, mampu memantulkan panas matahari, dan memiliki penutup kuping atau spion. Kelebihan lainnya bisa kamu lihat pada link tersebut ya. 

Baca Juga: Cover Motor Anti Hujan, Bisa Lindungi Ini Bro!

3. Cover Outdoor 
Jual Cover Mobil Datsun Go Parasut - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket

Setelah penutup mobil yang khusus untuk musim hujan dan penahan debu, masih ada cover outdoor. Bahan ini terbuat dari parasut, ya parasut! 

Kemampuan bahan ini mampu mendekati plastik PE, dengan daya tahan hingga 90% Waterproof. Bahannya ringan, tidak mudah robek, dan bisa dibuat dengan berbagai warna dan tipe. 

Di Covermobilmu x Gicut Smarket, kami memproduksi lebih banyak varian khusus untuk tipe penutup mobil Datsun ini. Kamu bisa memilih warna dan gaya yang berbeda, sesuai kesukaan. 

Selain itu, karena diproduksi langsung dari pabrik, kami juga memberikan harga yang terjangkau. Jangan khawatir soal kualitas dan kelengkapan lainnya, kami membuat produk sesuai dengan deskripsi. 

Lihat lebih banyak review pengguna sebelumnya di shopee Gicut Smarket atau Lazada. Sementara itu, jika kamu tidak ingin pusing mencari mana tipe Datsun, lihat daftar cover yang lebih simpel di Covermobilmu.com. 

Sudah Punya Sarung Mobil? Begini Merawatnya

Jika kamu sudah membeli cover mobil, rawatlah agar tetap awet dan berfungsi optimal. Ada beberapa perawatan yang bisa kamu lakukan supaya cover tidak mudah kusam dan rusak. Berikut tipsnya.

1. Cuci saat waktunya

Cuci cover mobil secara rutin untuk menghindari penumpukan debu dan kotoran yang dapat merusak serat kain. Gunakan deterjen lembut dan bersihkan hingga tidak ada sabun yang tertinggal. 

Hindari mencuci dengan air panas, karena dapat merusak cover. Lalu cucilah sesuai waktu mencuci cover yang disarankan. 

2. Hindari Penggunaan Mesin Cuci

Sebaiknya, cucilah cover mobil secara manual dengan tangan. Mesin cuci dapat merusak bahan cover, terutama jika memiliki bagian yang terbuat dari kain halus atau bahan tahan air. 

Usahakan untuk menggosok dengan lembut menggunakan sikat lembut agar kotoran terangkat tanpa merusak serat kain.

3. Periksa Kondisi Cover Secara Berkala

Lakukan pengecekan berkala pada kondisi cover mobil. Periksa apakah ada bagian yang robek. Jika kerusakannya kecil, mungkin masih bisa ditambal, tapi kalau besar, beli baru aja hehe.

Pastikan juga semua jahitan dalam kondisi baik agar cover tetap melindungi mobil secara optimal.

Baca Juga: Mau Mencuci Mobil Dengan Sabun/Sampo? Aman Untuk Bagian Ini!

4. Simpan dengan Benar

Saat cover tidak digunakan, simpan di tempat yang bersih dan kering. Lipat dengan rapi dan letakkan di dalam tas atau tempat penyimpanan. 

Hindari menyimpan di tempat yang lembab atau terkena cahaya matahari langsung untuk mencegah pertumbuhan jamur dan perubahan warna.

Yuk Miliki Penutup Mobil!

Lagi cari yang jual cover mobil Datsun Go dan Datsun Go+ Panca? Miliki penutup mobil disini. Karena mobil tersebut sudah tidak diproduksi lagi, artinya kamu mungkin tidak akan menemukan yang serupa, jadi hargailah yang saat ini ada. 

Gunakan penutup mobil di setiap kondisi. Pilihlah jenis cover yang sesuai dengan kondisinya, jika perlu miliki lah ketiganya (waterproof, indoor, dan outdoor). cSupaya kapanpun diperlukan, ada jenis yang sesuai untuk melindungi. hehe.

Semoga terpesona, haha!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

Cover Mobil – Selain bahan, ternyata sebagian pemilik mobil juga sangat memperhatikan…

Warna Cover Mobil yang Bagus Sesuai Warna Mobilnya, Pilih Yuk!

Warna Cover Mobil yang Bagus – Menjaga penampilan mobil tetap prima adalah…

Bahan Cover Mobil Yang Bagus, Ini Daftarnya!

Bahan Cover Mobil Yang Bagus – Ada banyak jenis cover mobil dari…

Kelebihan Dan Kekurangan Cover Mobil Plastik, Nih Reviewnya!

Cover mobilmu – Sejak viral pada tahun 2020, pemakaian cover bening terus…