Jual Cover Mobil Terdekat - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket

Jual Cover Mobil Terdekat – Sulitnya mencari cover atau penutup yang sesuai dengan jenis mobilnya, ternyata dirasakan banyak orang. Meskipun tersedia, memilih di marketplace kadang membingungkan karena terlalu banyak. 

Oleh karena itu, pembelian cover mobil harusnya dipermudah dan disederhanakan. Siapapun yang jual cover mobil terdekat untuk para pemilik kendaraan roda empat ini, perlu memudahkan pemilihannya. 

Di Cover mobilmu, kami menjual aneka sarung atau penutup mobil. Kami telah memisahkannya berdasarkan warna dan bahan. Masing-masing warna dan bahan dapat digunakan untuk berbagai merek mobil. 

Jika kamu membelinya di Cover mobilmu, memilih cover berdasarkan merek dan jenis mobil jadli lebih mudah dan simpel. Tidak perlu scroll dan membaca satu-persatu tipe mobil. 

Mau tahu cara pemesanan cover mobil terdekat untuk area Jabodetabek? dengan pemesanan simpel dan mudah? Berikut ini kami akan memberikan informasinya. 

Link pemesanan juga sudah disediakan ya. Kamu tidak perlu mencarinya dengan bingung lagi. 

Baca Juga: Mencuci Mobil dengan Air Hujan, Bolehkah?

Jual Cover Mobil Terdekat Sesuai Tipe Mobil

Cover mobilmu adalah website e-commerce yang menjual dan memproduksi sendiri cover mobil dan motor. Kami memiliki cover dengan merek utama “Gicut Smarket”. 

Apakah namanya masih asing? jika kamu sering berbelanja cover di marketplace seperti Shopee dan Lazada, tentu tidak asing lagi. Kami merupakan salah satu toko yang direkomendasikan untuk sarung mobil dan motor. 

Untuk mempermudah pembelian, kami menyediakan e-commerce dengan nama Covermobilmu.com. Jika kamu membuka google atau mesin pencari, dan mengetikkan kata tersebut, maka toko kami akan muncul. 

Cover Mobilmu dibuat untuk menyederhanakan pembelian. Karena cover biasanya dibeli oleh laki-laki, dan mereka tidak menyukai hal rumit. Jika cocok langsung beli, tidak banyak pilih. 

1. Daftar Cover Berdasarkan Tipe Mobil 
Jual Cover Mobil Terdekat - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket (3)

Sekarang, coba lihatlah baik-baik daftar cover mobil di bawah ini, adakah merek mobil yang kamu miliki? Jika nantinya tidak ada, kamu dapat bertanya pada admin kami mengenai ketersediaan. 

Berikut ini macam-macam mobil dengan cover yang tersedia: 

  1. Agya Ayla
  2. Brio
  3. Starlet
  4. Jazz Yaris
  5. Atoz / Spark / Swift
  6. Avanza Xenia
  7. Calya / Sigra / Datsun Go Plus
  8. Feroza Katana
  9. Taruna
  10. Hrv / Mobilio
  11. Ertiga / Xl7
  12. Sienta / Freed
  13. Rush / Terios
  14. Grand Livina
  15. Crv
  16. Panther / Kuda / Kijang
  17. Brv
  18. Xpander
  19. Innova
  20. Santa Fe
  21. Fortuner Pajero
  22. Carry Minibus
  23. Sedan 7
  24. Sedan 8
  25. Grandmax / Luxio / Apv

Dari daftar di atas, apakah salah satunya adalah jenis mobil yang kamu miliki? kami akan sangat merasa lega jika memang ada. 

Namun, apabila tidak ada, kamu bisa menghubungi admin kami lewat chat di marketplace ya. Buka Lazada atau toko Shopee dengan nama Gicut Smarket. Lalu pilih chat admin. 

Baca Juga: Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

2. Aneka Cover Atau Penutup Mobil
Jual Cover Mobil Terdekat - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket (2)

Dengan merek Gicut Smarket, kami menyediakan 3 bahan untuk tiga fungsi cover yang  berbeda, khusus anti air atau waterproof, sarung indoor, dan cover outdoor. 

Semua bahan cover ini tersedia dan dapat digunakan untuk semua jenis mobil sebagaimana tertera dalam daftar di atas ya. Jika kamu akan membuka halaman produk, lihat dulu cara membedakan bahan nya berdasarkan warna di bawah ini.

Warna Transparan

Waterproof 100%, cocok untuk pelindung saat hujan. Link produk (buka: sarung mobil transparan)

Warna Silver

terbuat dari bahan polyester, tidak kedap air, lebih cocok untuk melindungi dari debu dan panas sinar matahari. Link produk (buka: cover warna silver)

Warna Lainnya (bukan transparan atau silver)

Terbuat dari bahan parasut, cocok untuk outdoor, waterproof 90% dan dapat menahan dari debu atau panas. 

Produk dengan bahan ini terdiri dari warna hitam, abu-abu, merah, dan yang memiliki motif strip. Link produk (lihat disini: aneka cover mobil parasut)

Itulah 3 penjelasan yang dapat membantu kamu membedakan setiap jenis cover mobil. Mereka memiliki keunggulan yang berbeda, dan seharusnya difungsikan untuk kondisi yang tidak sama. 

3. Cara Pemesanan Sarung di Cover Mobilmu

Ada 5 langkah yang dapat Kamu lakukan untuk membeli cover mobil langsung disini, tanpa perlu buka Shopee atau Lazada, pemesanan langsung bisa di jual cover mobil terdekat, Covermobilmu.com

Caranya: 

  1. Pilih produk dengan mengklik link yang kami sediakan di setiap warna atau bahan cover mobil. Jika kamu ingin melihat produk secara keseluruhan, buka di (halaman produk)
  2. Lihat produk, lalu pilih dan isi tipe mobil dan tahun pembuatannya sesuai yang tertera
  3. Setelah diisi, klik tambahkan ke keranjang
  4. Isi data pengiriman, lalu selesaikan dengan melakukan pembayaran
  5. Cover mobil akan segera dikirim

Baca Juga: Bahan Cover Mobil Yang Bagus, Ini Daftarnya!

Udah Punya? Begini Cara Menggunakan Cover dengan Benar

Menggunakan cover dengan benar adalah kunci untuk melindungi kendaraan kamu supaya terlindungi dengan baik dan tidak merusak. Berikut adalah beberapa langkah penggunaan cover yang tepat:

1. Pastikan Kendaraan Bersih

Sebelum menutup kendaraan dengan cover, pastikan permukaan kendaraan bersih dari debu dan kotoran. Debu yang terperangkap antara cover dan permukaan kendaraan dapat menyebabkan goresan.

2. Pasang Cover dengan Rapi

Mulailah dengan menutupi bagian atas kendaraan, kemudian lanjutkan ke bagian samping dan bawah. Pastikan cover terpasang rapi dan tidak terlalu longgar agar tidak mudah terbang saat terkena angin kencang.

3. Gunakan Pengaman Tambahan

Untuk memastikan cover tetap pada tempatnya, gunakan tali pengaman atau karet elastis. Hal ini penting terutama jika kendaraan diparkir di luar ruangan.

4. Hindari Penggunaan Cover Saat Mesin Panas

Jangan langsung menutupi kendaraan setelah digunakan. Biarkan mesin dan knalpot mendingin terlebih dahulu untuk mencegah kerusakan pada cover akibat panas.

Selain itu, selalu periksa kondisi cover setelah digunakan, terutama jika kendaraan diparkir di luar ruangan. Pastikan tidak ada kerusakan yang mengganggu. Jika ada yang bolong, beli baru saja disini hihi. 

Cover mobil maupun mobil adalah investasi yang bermanfaat untuk melindungi kendaraan dari berbagai ancaman luar. 

Dengan memilih cover yang tepat dan merawatnya secara berkala, Kamu dapat memperpanjang umur pakainya dan memastikan kendaraan tetap terjaga dari kerusakan. 

Ingatlah untuk selalu menggunakan cover dengan benar dan menyimpannya dalam kondisi yang baik. Dengan demikian, kendaraan Kamu juga dapat terlindungi dengan lebih maksimal.

Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

Cover Mobil – Selain bahan, ternyata sebagian pemilik mobil juga sangat memperhatikan…

Warna Cover Mobil yang Bagus Sesuai Warna Mobilnya, Pilih Yuk!

Warna Cover Mobil yang Bagus – Menjaga penampilan mobil tetap prima adalah…

Bahan Cover Mobil Yang Bagus, Ini Daftarnya!

Bahan Cover Mobil Yang Bagus – Ada banyak jenis cover mobil dari…

Kelebihan Dan Kekurangan Cover Mobil Plastik, Nih Reviewnya!

Cover mobilmu – Sejak viral pada tahun 2020, pemakaian cover bening terus…