Jual Sarung Mobil Transparan - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket

Jual Sarung Mobil Transparan – Selain dapat menghalangi dari debu, yang dicari dari cover mobil adalah daya tahannya terhadap air. Jika terjadi hujan lebat, sarung waterproof sangat dibutuhkan.

Bagi kalian yang tidak menyukai sarung yang menutupi tampilan asli mobil, cover transparan dan waterproof adalah pilihan yang sempurna. Paduan ini memiliki kesan futuristik serta modern.

Jika kamu berminat dengan sarung mobil transparan tersebut, Cover mobimu memiliki rekomendasi sarung mobil terbaik dengan bahan yang pas dan aksesoris yang lengkap.

Kami akan membantu kamu memilih dan mendapatkan harga sarung yang terjangkau. Dan tentunya dapat berfungsi dengan baik. Selain itu, ada tambahan kenapa warna transparan begitu disukai.

Alasan Warna Transparan Begitu Disukai

Ada banyak alasan mengapa warna transparan begitu disukai, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa warna tersebut bisa disukai:

1. Tampilan Sederhana 

Untuk kalian yang cenderung menyukai hal-hal yang sederhana dan tidak tidak berlebihan, warna transparan adalah jawabannya. 

Warna ini dapat memberikan kesan dengan tampilan yang sederhana dikarenakan fokusnya yang minimalis, tidak mengganggu kenyamanan penglihatan, dan kepraktisannya dalam penggunaan sehari-hari.

2. Mudah Dikenali

Warna transparan yang diberikan, membuat membuat pemilik mobil dapat dengan mudah terlihat dan diidentifikasi tanpa harus melepas penutup mobilnya.

Hal ini menguntungkan dalam halnya jika kalian memiliki lebih dari satu mobil ataupun jika kalian memarkir mobil di tempat umum.

Design yang diberikan adalah desain yang modern dan elegan. Apalagi jika mencari sarung mobil dengan warna yang transparan, mobil kalian bisa tetap terlihat stylish serta elegan meskipun tertutup dengan sarung. 

Sangat cocok sekali bagi kalian yang mementingkan dalam hal estetika ketika memarkirkan mobil kalian di tempat umum.

3. Mengawasi dari Pencurian

Mobil yang terlihat dan tetap terpampang dengan baik, bisa menunjukkan bahwa mobil tersebut dalam kondisi yang baik, dan memungkinkan dalam mengurangi risiko pencurian. 

Penutup yang transparan bisa menunjukkan mobil tersebut tidak disembunyikan, serta tetap dalam pengawasan pemilik mobil.

4. Lebih Mudah Dipasang

Bahan cover transaparan biasanya terbuat dari plastik PE, sehingga mudah dipasang. Sehingga pemilik dapat memastikan bahwasanya penutup tersebut dipasang dengan benar dan sempurna. Dan tidak adanya bagian yang terlipat atau tidak menutup dengan sempurna.

Baca Juga: Apakah cover mobil bisa merusak cat? ini penyebabnya

Rekomendasi Sarung Mobil Transparan

Jual Sarung Mobil Transparan

Penutup dengan warna transparan biasanya terbuat dari bahan yang sama kuat dan tahan lama seperti penutup dengan warna.

Cover mobilmu merekomendasikan sarung mobil transparan dari Gicut Smarket – produsen sarung mobil dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

Sarung ini berbahan dasar PE (Polyethylene), yang merupakan salah satu pilihan bahan populer dikarenakan berbagai keunggulannya, sehingga dapat dijadikan rekomendasi kalian dalam membeli sarung mobil transparan.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan bahan PE untuk sarung penutup mobil:

1. Tahan Air. 

Bahan PE memiliki sifat yang anti air dengan sangat baik. Bahan ini dapat melindungi mobil dari hujan, sehingga terhindar dari kelembaban. 

Hal ini membuat eksterior mobil bisa tetap kering dan menghindari kerusakan yang diakibatkan air.

2. Ringan dan Mudah digunakan.  

Sarung mobil yang terbuat dari bahan PE biasanya bersifat ringan dan mudah untuk digunakan hingga mudah dalam proses pemasangan dan pelepasannya. Membuatnya menjadi pilihan yang praktis dalam penggunaan sehari-hari.

Baca Juga: Cara mencuci cover mobil berdasarkan bahannya, cek disini ya

3. Harga yang terjangkau

Bahan PE merupakan bahan yang cenderung relatif murah dibandingkan dengan bahan lainnya. Hal ini dapat dijadikan pilihan yang lebih ekonomis bagi para pemilik mobil.

4. Tahan Terhadap Sinar UV

Sarung mobil berbahan dasar PE banyak yang sudah dirancang dengan perlindungan UV. Hal ini didasari untuk membantu dalam melindungi cat mobil dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan meminimalkan pemudaran warnanya.

5. Mudah Dibersihkan

Bahan PE sendiri merupakan bahan yang mudah dibersihkan dan dirawat. Pemilik mobil hanya perlu mengelapnya dengan kain yang basah atau mencucinya dengan sabun ataupun air untuk menghilangkan kotoran dan debu.

6. Ketahanannya yang Tahan Lama

Fleksibilitas yang dihasilkan dari bahan dasar PE adalah tinggi, yang artinya bahan tersebut memiliki daya regang yang tinggi. 

Hal ini menjadikannya ringan dan memiliki elemen struktur yang linear, sehingga fleksibilitas yang tinggi tersebut menjadikan bahan PE sebagai bahan yang kuat dan tahan lama, minim aus dari sobekan.

Baca Juga: Daftar cover outdoor terbaik 2024 yang bisa dicoba

Varian Cover yang Bisa Dicoba

Jual Sarung Mobil Transparan - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket (2)

Gicut Smarket merupakan produsen yang menawarkan berbagai pilihan sarung mobil, bukan hanya dengan warna transparan, namun memiliki banyak pilihan warna serta produk yang ditawarkan berdasarkan jenis mobil.

Berikut ini merupakan warna, jenis mobil, serta bahan dari produk yang ditawarkan oleh Gicut Smarket:

1. Varian Warna dan Bahannya
  • Varian yang berwarna, Gicut Smarket menggunakan bahan Parasut.
  • Warna silver polos, menggunakan bahan polyester.
  • Jual sarung mobil transparan berbahan dasar PE.
2. Jenis Mobil yang ditawarkan

Ada berbagai macam sarung mobil dari jenis mobilnya yang bisa kalian dapatkan di Gicut Smarket. Seperti Avanza Xenia, Agya Ayla, Kijang, Brio, Terios Rush, Sedan, Matic, Calya Sigra, Datsun Go Plus Panca, Datsun Go, Grandlivina, Grandmax Minibus.

Bukan itu saja, masih ada Grandmax Pickup, Carry Esspass Zebra Minibus, Carry Pickup, Karimun Wagon, Karium Estilo, Karium Kotak, Panther, dan masih banyak lagi lainnya. 

Untuk detail lebih jelasnya mengenai sarung mobil yang tersedia, silahkan cek langsung di Covermobilmu.com atau buka disini: shopee Gicut Smarket.

Tersedia untuk menjual sarung mobil transparan, pilihan yang cocok dengan berbagai macam manfaat yang ditawarkan. 

Sarung mobil ini tidak hanya melindungi kendaraan kalian dari debu, hujan, dan juga sinar UV, tetapi juga tetap menjaga keestetikan mobil kalian dengan desain transparannya.

Itulah informasi tentang jual sarung mobil transparan yang waterproof dan cocok digunakan di luar ruangan, apalagi musim hujan. Semoga bisa cocok ya rekomendasinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

Cover Mobil – Selain bahan, ternyata sebagian pemilik mobil juga sangat memperhatikan…

Warna Cover Mobil yang Bagus Sesuai Warna Mobilnya, Pilih Yuk!

Warna Cover Mobil yang Bagus – Menjaga penampilan mobil tetap prima adalah…

Bahan Cover Mobil Yang Bagus, Ini Daftarnya!

Bahan Cover Mobil Yang Bagus – Ada banyak jenis cover mobil dari…

Kelebihan Dan Kekurangan Cover Mobil Plastik, Nih Reviewnya!

Cover mobilmu – Sejak viral pada tahun 2020, pemakaian cover bening terus…