Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket

Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas  – Selama ini, penggunaan penutup atau cover lebih identik pada mobil dibandingkan motor. Padahal dua jenis kendaraan ini terbuat dari material yang mirip. 

Motor juga merupakan alat transportasi yang dapat kotor dan mudah rusak jika tidak dirawat dengan baik. Kendaraan yang terus terkena hujan deras hingga panas terik, akan mudah memudar dan rusak. 

Jika kamu sudah mulai mencari penutup motor, ini adalah kesadaran yang bagus. Cover Mobilmu akan memberikan rekomendasi penutup motor anti hujan dan panas yang dapat kamu miliki. 

Jenis motor seperti apa yang kamu punya? motor laki, bebek, atau jenis motor matic? semua penutup untuk berbagai tipe motor telah tersedia disini. Kami menyediakan cover atau penutup motor langsung dari produsennya. 

Masing-masing cover dapat dipesan melalui website  atau  google, bisa juga lewat marketplace seperti Lazada atau shopee. Berikut informasi lengkapnya. 

Baca Juga: Mencuci Mobil dengan Air Hujan, Bolehkah?

Rekomendasi Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas

Dibawah ini adalah rekomendasi, sekaligus review penutup motor yang kami sebut sebagai anti hujan dan panas. Bahan apa yang dapat menahan hujan dan panas sekaligus? dan mengapa cover ini sangat direkomendasikan. Kami akan menjelaskan alasannya. 

Jika kamu membutuhkan informasi cover mobil, atau ingin tahu apakah bahan yang digunakan berbeda, buka blog covermobilmu, oke?

Pertama, mari bahas jenis atau tipe motor dulu. Cover mobilmu bersama Gicut Smarket – produsen sarung motor, menyediakan penutup berdasarkan jenis atau model kendaraannya.

Jadi, cover yang berbeda, mungkin tidak bisa fit dengan semua tipe motor. Hanya beberapa jenis cover motor tertentu saja yang bisa digunakan untuk motor lainnya. Berikut adalah beberapa jenis penutup motor yang kami miliki seseuai jenisnya:

1. Motor Laki (Sport Bike)

Motor laki atau sport bike biasanya memiliki desain yang lebih besar dan aerodinamis. Penutup motor untuk tipe ini harus memiliki ukuran yang lebih besar, dan desain yang sesuai dengan bentuk motor yang ramping namun memanjang. 

Contoh cover motor laki yang tersedia mulai dari: 

  • Motor trail
  • Motor Honda CRF, KLX, Rally hingga KTM
  • CBR atau tipe motor laki lainnya

Penutup motor anti hujan dan panas yang kami produksi terbuat dari bahan WP waterproof. WP sendiri merupakan jenis bahan parasut yang memiliki permukaan lembut, memiliki daya tahan air, dan dapat memantulkan panas.

Motor trail atau motor laki, dengan segala aktivitasnya, seharusnya lebih mudah kotor. Karena lebih banyak digunakan, dan mungkin saja medan yang ditempuh cukup berat. Oleh karena itu, penggunaan penutup motor sangat penting. 

Dapatkan aneka warna yang cocok, beserta harga yang  terjangkau disini di Shoppe Gicut Smarket. Atau pesan langsung disini melalui: Covermobilmu.com

2. Motor Bebek (Underbone)
Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket (3)

Adalah jenis motor yang sangat umum di Indonesia. Dengan desain yang lebih kecil dibandingkan motor laki, motor bebek membutuhkan penutup yang lebih pas dengan bentuknya. 

Motor bebek biasanya diparkir di tempat umum, dan umurnya seringkali sudah tua. Mempertimbangkan hal tersebut, motor ini pun perlu dijaga agar bisa hidup lebih lama. 

Saat parkir, kamu bisa menggunakan penutup motor dari Gicut Smarket. Bahan yang kami gunakan bisa menahan air meresap hingga 90%. Jadi, saat hujan deras, kamu bisa melindungi motor agar tidak kedinginan dan memicu mati mesin. 

Dengan full karet pada setiap kelilingnya, cover motor dapat merekat kuat pada kendaraan. Sehingga tidak berisiko terbang atau tersingkap. Yuk miliki cover motor dengan harga terjangkau disini. (Buka dan lihat harga klik disini: Covermobilmu.com)

Baca Juga: Cover Motor Anti Hujan, Bisa Lindungi Ini Bro!

3. Motor Matic
Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas - Cover Mobilmu - By Gicut Smarket (2)

Motor matic atau motor wanita, biasanya memiliki desain yang lebih kecil dan lebih mudah dikendarai. Penutup untuk tipe motor ini harus mudah dipasang dan dilepas, serta cukup ringan untuk dibawa-bawa. 

Bahan parasut WP selain cukup lembut, juga ringan. Bahan ini mudah dilipat dan dibersihkan, tidak luntur atau merusak cat. 

Cover mobilmu dan Gicut Smarket memiliki berbagai warna yang dapat jadi pilihan. Tersedia: 

  • Silver
  • Abu-abu
  • Biru
  • Hitam dan merah

Kamu dapat memilih warna gelap, atau warna-warna yang baik dalam memantulkan panas sinar matahari. Jadi motor lebih terlindungi dari panas. 

Baca Juga: Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

Yuk Miliki Cover Motor Sekarang!

Cover mobilmu dan Gicut smarket adalah produsen penutup motor dan mobil. Jadi, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau daripada di tempat lain. 

Kami juga menyediakan kerja sama, jika kamu ingin menjual penutup motor dengan merek sendiri. Desain dan custom lainnya dapat dibuat, beritahukan saja pada kami. 

Melindungi motor dari cuaca ekstrem adalah investasi jangka panjang untuk menjaga kondisi motor tetap prima. Penutup motor anti hujan dan panas menawarkan solusi praktis untuk melindungi motor dari kerusakan akibat air hujan dan sinar matahari. 

Dengan berbagai pilihan tipe dan warna, Kamu dapat memilih penutup yang sesuai dengan kebutuhan dan tipe motor yang saat ini Kamu miliki. Ingat, masing-masing kendaraan memiliki ukuran yang berbeda, jadi penutupnya mungkin tidak fit untuk yang lain. 

Semoga membantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Cover Motor Anti Hujan, Bisa Lindungi Ini Bro!

Cover Motor Anti Hujan – Saat musim hujan tiba, yang memiliki kendaraan…

Jual Penutup Motor Anti Panas, Pilih Warna Ini Ya!

Penutup Motor Anti Panas – Panas matahari yang terik tidak hanya membuat…

Jual Sarung Motor Nmax Full Body: Banyak Pilihan, Pasti Suka!

Sarung Motor Nmax – Cover motor digunakan sebagai pelindung, agar kendaraan tidak…

Jual Sarung Motor Vario Bahan Terbaik, Motor Anti Kusam & Karat

Sarung Motor Vario –  Memiliki motor yang selalu terlihat bersih, mengkilap, dan…