Penutup Motor Anti Panas - Cover Mobilmu By Gicut Smarket

Penutup Motor Anti Panas – Panas matahari yang terik tidak hanya membuat motor terlihat kusam, tetapi juga bisa merusak cat dan komponen penting lainnya. Solusinya? 

Gunakan penutup motor anti panas! Di Cover Mobilmu by Gicut Smarket, Kami menyediakan penutup motor berkualitas yang dirancang khusus untuk melindungi motor Kamu dari paparan sinar UV yang merusak.

Sehingga motor tetap aman dan suhu di dalam tidak terlalu panas. Ditambah dengan pilihan warna yang dapat memantulkan panas, membuat motor tetap terlihat stylish, dan melindungi dengan baik. 

Apa saja keunggulan penutup motor anti panas? dan warna seperti apa yang perlu kamu pilih? berikut ini jawabannya. 

Keunggulan Penutup Motor Anti Panas

Penutup Motor Anti Panas - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (4)

Penutup motor Gicut Smarket terbuat dari bahan parasut WP. Bahan ini selain memiliki sifat dapat memantulkan panas, juga mencegah air masuk. Sehingga perlindungannya double, panas dan hujan. 

Dengan sarung motor bahan parasut wp atau sejenisnya, Kamu dapat melindungi motor dari berbagai efek merugikan akibat sinar matahari. Perlindungannya antara lain: 

1. Perlindungan dari Sinar UV

Salah satu fungsi utama dari penutup motor adalah melindungi kendaraan dari paparan sinar ultraviolet (UV) yang merusak. 

Sinar UV dapat menyebabkan warna cat motor memudar, plastik menjadi rapuh, dan bahkan memicu keretakan pada bagian tertentu. Dengan menggunakan penutup motor, Kamu akan mengurangi risiko ini.

Baca Juga: Sarung Mobil Bahan Polyester? Nih Kelebihan dan Kekurangannya

2. Mencegah Overheating  

Penutup motor juga dapat menahan panas matahari agar tidak langsung mengenai permukaan motor. 

Ini sangat penting untuk mencegah suhu mesin dan komponen lainnya meningkat secara drastis, saat motor diparkir di bawah sinar matahari. Dengan demikian, motor Kamu tidak akan terlalu panas untuk digunakan kapan saja.

3. Bebas Debu dan Kotoran

Selain melindungi dari panas, penutup motor juga berfungsi sebagai pelindung dari debu, kotoran, juga cakaran kucing yang bisa merusak permukaan motor. 

Ini sangat membantu dalam menjaga motor tetap bersih, terutama jika motor sering terparkir di luar ruangan dan sangat berdebu. 

4. Tahan Air

Penutup motor anti panas dari Gicut Smarket sangat tahan air, bahkan perlindungannya hingga 90%. Jadi, saat hujan, cover ini akan melindungi kendaraan dari cipratan air, dan basah akibat hujan. 

Dalam jangka panjang, manfaat menggunakan penutup motor model ini akan terasa. Motor telah terbebas dari air hujan penyebab karat, dan terlindung dari panas penyebab warna pudar. 

Baca Juga: Harga Motor Listrik Makassar 2024 Untuk Subsidi dan Non-Subsidi

Pilihan Warna Cover dan Kenapa Ini Penting

Sebagai produsen cover motor dan mobil, Cover Mobilmu by Gicut Smarket selalu membuat pilihan warna. Ada warna gelap dan terang. 

Warna-warna ini menyesuaikan dengan kebutuhan stylish, dan fungsional berdasarkan manfaat warna terang dan gelap. Jadi, sebagai pembeli, kamu bebas memilih. Ingin mempertimbangkan fungsi lain dari warna atau tidak. 

1. Warna Terang vs Warna Gelap
Penutup Motor Anti Panas - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Warna terang seperti putih, abu-abu, atau silver, cenderung lebih efektif dalam memantulkan sinar matahari daripada warna gelap seperti hitam atau biru tua. 

Ini berarti bahwa penutup motor berwarna terang lebih baik dalam menjaga suhu motor tetap dingin, bahkan di bawah sinar matahari yang terik. 

Warna terang juga dapat membantu mengurangi risiko overheating yang bisa merusak mesin dan komponen lain pada motor.

Sebaliknya, warna gelap menyerap lebih banyak panas, yang dapat membuat suhu di bawah penutup lebih tinggi. Meskipun warna gelap mungkin terlihat lebih stylish dan elegan, namun dari segi perlindungan, warna terang lebih direkomendasikan.

Jadi, apapun pilihannya, itu keputusan Kamu ya. Yuk dapatkan cover motor dengan harga terbaik dan varian yang banyak langsung dari produsennya: covermobilmu.com

Baca Juga: Cara Mencuci Mobil Tanpa Air Tapi Bersih dan Kinclong? Ini Caranya

2. Pilihan Warna Yang Tersedia

Bagi sebagian orang, penampilan adalah segalanya. Memilih warna penutup motor yang sesuai dengan warna kendaraan atau yang menonjolkan gaya pribadi bisa menjadi pertimbangan penting. 

Warna-warna netral seperti hitam atau abu-abu sering dipilih karena mudah dipadukan dengan berbagai warna motor dan memberikan kesan elegan. 

Namun, jika Anda menginginkan penampilan yang lebih mencolok, warna-warna cerah seperti merah atau biru muda juga tersedia disini. 

Penutup Motor Anti Panas - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (3)

Penutup motor anti panas dari Cover Mobilmu by Gicut Smarket, sudah dilengkapi dengan:

  1. Karet keliling di setiap sisinya
  2. Ukuran cover motor disesuaikan dengan merek atau jenis  motornya
  3. Terbuat dari bahan WP parasut yang tahan panas dan hujan
  4. Dijamin termurah, bisa grosir dan custom merek sendiri loh
  5. Sudah dicoba dan aman dicuci di mesin cuci
  6. Garansi 100% biaya poles kalau warna cover luntur dan merusak motor

Banyak kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan bukan? jadi, kalau kamu ingin cover custom agar berbeda dari yang lain, bisa juga. Hanya saja pembeliannya tidak satuan ya. 

Pemesanan cover bisa langsung disini, di web covermobilmu.com dengan mengklik tombil yang tersedia, atau order melalui Shopee dan Lazada, dengan nama toko Gicut Smarket. 

Yuk miliki covernya sekarang. Semoga membantu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Cover Motor Anti Hujan, Bisa Lindungi Ini Bro!

Cover Motor Anti Hujan – Saat musim hujan tiba, yang memiliki kendaraan…

Jual Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas Untuk Berbagai Tipe

Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas  – Selama ini, penggunaan penutup atau…

Jual Sarung Motor Nmax Full Body: Banyak Pilihan, Pasti Suka!

Sarung Motor Nmax – Cover motor digunakan sebagai pelindung, agar kendaraan tidak…

Jual Sarung Motor Vario Bahan Terbaik, Motor Anti Kusam & Karat

Sarung Motor Vario –  Memiliki motor yang selalu terlihat bersih, mengkilap, dan…