Produsen Cover Mobil - Cover Mobilmu By Gicut Smarket

Produsen Cover Mobil – Pemilik mobil tidak hanya fokus pada performa, tetapi juga penampilan kendaraan mereka. Salah satu cara untuk menjaga tampilan ini, dengan menggunakan cover mobil. 

Kini, semakin banyak pemilik mobil yang mencari cover mobil agar kendaraan mereka tidak mudah kusam dan rusak. Hal ini menjadi peluang bisnis bagi pelaku usaha. Jika kamu ingin menjual cover mobil dengan merek sendiri, atau membeli untuk diri sendiri, buat disini. 

Covermobilmu.com x Gicut Smarket membuka peluang kerjasama dalam hal custom produk. Jadi, kamu dapat membuat cover mobil ataupun motor, dengan merek sendiri ataupun non merek. 

Bagaimana cara memulai kerjasama ini? apakah Gicut Smarket bisa kamu percayai atau tidak? Dapatkan informasi profil produsen cover mobil dan fasilitas yang bisa kamu manfaatkan dibawah ini. 

Kenali Produsen Cover Mobil Gicut Smarket

Halo, Kami adalah produsen cover mobil dan motor yang berlokasi di Bekasi. Saat ini, produk dengan merek Gicut Smarket telah terjual puluhan ribu di marketplace seperti Shopee dan Lazada. 

Kami juga membuka peluang pembelian resmi melalui website di covermobilmu.com. Dengan begitu, Kamu dapat mempertimbangkan betapa seriusnya Kami membangun bisnis ini. 

Gicut Smarket dapat membuat produk custom dengan harga yang kompetitif. Nantinya, meskipun kamu tidak memiliki pabrik produksi sendiri, namun akan tetap bisa bersaing di pasaran. Kenapa bisa demikian? 

  1. Gicut Smarket Import bahan sendiri
  2. Setiap bahan yang dipilih berkualitas, kamu dapat memilih bahan yang ingin dibuat
  3. Tersedia tenaga profesional, dan kamu tidak perlu membayar proses produksi sendiri
  4. Jumlah pemesanan menentukan harga
  5. Kami menjual produk dengan harga terjangkau, kamu juga bisa demikian

Dengan fasilitas di atas, sebagai pemilik produk custom, Kamu bisa memulai bisnis baru dengan perasaan yang tenang. Dengan harga terbaik dan layanan lengkap yang dapat kami berikan, Kamu bisa membuat aneka produk dan menaikkan harga jualnya. 

Buatlah produk dengan desain dan atribut yang diminati, lalu beritahu tim kami bagaimana harus membuatnya. Tim produksi kami akan berusaha mewujudkan desain cover mobil yang ingin Kamu buat.

Silahkan hubungi tim kami melalui chat admin toko di marketplace Shopee dan Lazada, cari toko Gicut Smarket. Langkah ini diambil sebagai bentuk “menjaga keamanan” supaya kamu tidak merasa ditipu atau semacamnya. 

Nantinya, jika kamu sudah benar-benar yakin, Kamu bisa menghubungi produsen cover mobil kami langsung tanpa melalui marketplace. Mintalah kontak kami pada admin di toko nantinya jika kerjasama akan dilanjutkan. 

Baca Juga: Cara Menggunakan Sarung Mobil yang Benar, Agar Tidak Merusak Body!

Mau Car Cover? Dapatkan Yang Terbaik Disini

Produsen Cover Mobil - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Sebagai produsen, kami juga telah memiliki produk sendiri. Jadi, kamu bisa memesannya sebagai sampel sebelum custom produk, atau membelinya untuk keperluan pribadi. Tidak ada batas minimum order, kamu bisa membeli satuan dengan harga reguler.

Di Gicut Smarket, kami tidak hanya sekedar membuat pelindung mobil. Namun sangat mengutamakan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan, termasuk soal harga dan kualitas. 

Kami percaya bahwa sebagai pemilik mobil, seharusnya tidak ingin tampilan mobilnya memburuk. Mereka juga ingin memiliki cover yang dapat melindungi dari hujan, panas, kotoran, debu, dan lainnya. 

Hanya saja banyak yang urung dengan alasan harga cover yang tinggi. Padahal, masih ada produsen cover mobil lokal yang dapat memberi harga terjangkau dan kualitas yang sesuai fungsinya. Salah satunya disini covermobilmu.com, dari Gicut Smarket. 

Kami menyediakan berbagai bahan cover seperti: 

1. Cover Bahan Polyester

Tersedia warna silver yang dapat memantulkan cahaya, mampu menjaga mobil dari sinar UV dan debu. Bagus untuk pemakaian saat pemakaian saat parkir di garasi rumah. Desain juga memiliki telinga untuk kaca mobil, sehingga tampak lebih pas. 

2. Bahan Parasut

Tersedia lebih banyak warna mulai dari yang kalem hingga warna terang. Hitam, abu-abu, merah, biru, atau perpaduan dengan strip juga tersedia. 

Cover mobil dengan bahan parasut yang kami sediakan mampu tahan air hingga 90 persen. Penggunaan luar ruang saat hujan jadi aman, dan dapat melindungi dari sinar matahari juga.  Sangat cocok untuk penggunaan outdoor karena multi manfaat. 

3. Bahan Bening

Terbuat dari plastik PE yang cukup tebal, cover ini sering disebut sebagai jas hujan mobil, karena 100% waterproof alias anti air. Cocok untuk musim hujan agar mobil tetap bersih dan tidak kotor. 

Semua jenis cover mobil di atas sudah dilengkapi dengan pengait velg, jahitan obras yang kuat di semua sisinya.

Dan yang paling penting adalah ukuran cover menyesuaikan dengan merek mobil dan tahun keluarannya. Jadi pembeli akan mendapatkan sarung mobil yang fit. 

Baca Juga: Cover Mobil Bahan Parasut, Apakah Bagus?

Yuk Buat Covernya Sekarang Juga!

Produsen Cover Mobil - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (3)

Kamu dapat memilih dan membuat produk dengan pilihan bahan di atas. Semua atribut yang diperlukan juga bisa ditambahkan sebagai daya tarik atau nilai lebih yang bisa diberikan. 

Sebagai produsen, kami akan memberikan harga terbaik yang disesuaikan dengan jumlah pesanan. Bagi Kamu yang memesan dalam jumlah besar, seperti untuk kebutuhan bisnis, biasanya ada penawaran harga grosir atau diskon. 

Semua harga akan dibicarakan di awal dan tidak ada biaya tersembunyi, sehingga Kamu bisa lebih tenang dalam mengatur anggaran.

Waktu pengerjaan pesanan juga dan pengiriman juga akan disepakati bersama. Kami akan berkomitmen untuk menyelesaikan pesanan dalam waktu yang telah disepakati.

Selain itu, mereka juga menyediakan layanan pengiriman yang cepat dan aman, baik untuk pemesanan dalam kota maupun luar kota. 

Mau coba berbisnis? yuk kerja sama disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

Cover Mobil – Selain bahan, ternyata sebagian pemilik mobil juga sangat memperhatikan…

Warna Cover Mobil yang Bagus Sesuai Warna Mobilnya, Pilih Yuk!

Warna Cover Mobil yang Bagus – Menjaga penampilan mobil tetap prima adalah…

Bahan Cover Mobil Yang Bagus, Ini Daftarnya!

Bahan Cover Mobil Yang Bagus – Ada banyak jenis cover mobil dari…

Kelebihan Dan Kekurangan Cover Mobil Plastik, Nih Reviewnya!

Cover mobilmu – Sejak viral pada tahun 2020, pemakaian cover bening terus…