Sarung Motor Vario - Cover Mobilmu By Gicut Smarket

Sarung Motor Vario –  Memiliki motor yang selalu terlihat bersih, mengkilap, dan bebas dari karat adalah impian setiap pemilik kendaraan, terutama jika Kamu pengguna motor Vario.

Namun, menjaga motor agar tetap terlihat seperti baru membutuhkan perawatan ekstra, salah satunya adalah dengan melindunginya menggunakan sarung motor yang tepat. 

Kami hadir dengan produk sarung motor Vario berbahan terbaik, yang bukan hanya memberikan perlindungan, tetapi juga menjaga motor Kamu agar tidak kusam dan terhindar dari karat.

Memang apa saja sih penyebab motor jadi karat dan kusam? dan bahan sarung motor seperti apa yang cocok dan bisa mengatasi masalah ini? Cover Mobilmu akan memberikan jawabannya. 

Dapatkan juga rekomendasi cover harga terbaik, langsung dari produsen sarung motor dan mobil. Jika suka, kamu bisa membelinya langsung, kami memfasilitasi tombol pembeliannya dibawah. Yuk cek reviewnya!

Ini Penyebab Motor Kamu Kusam & Karat

Penyebab Motor Kamu Kusam & Karat

Motor yang kusam dan berkarat biasanya disebabkan oleh beberapa faktor lingkungan yang sulit dihindari, terutama jika motor sering diparkir di luar ruangan. 

Jika kamu memiliki motor dengan kondisi yang sama, amatilah penyebab di bawah ini. Nantinya coba hindari agar karat dan cat kusam tidak bertambah parah ya! 

1. Paparan Sinar Matahari Langsung

Sinar UV dari matahari adalah salah satu penyebab utama cat motor memudar dan kusam. Jika motor terlalu sering terkena sinar matahari langsung, lapisan pelindung cat akan semakin menipis sehingga warna motor pun memudar. 

Selain itu, paparan panas terus menerus bisa mempercepat proses oksidasi pada bagian logam, yang akhirnya memicu karat loh! Yuk pakai sarung motornya, biar parkir lebih nyaman. 

2. Air Hujan dan Lembab

Air hujan mengandung asam yang dapat merusak cat dan mempercepat proses korosi pada bagian logam. Itulah mengapa sebaiknya segera bilas atau cuci motor setelah terkena hujan. 

Jika motor sering terkena air hujan tanpa perlindungan yang memadai, karat akan lebih mudah terbentuk, terutama pada bagian-bagian yang terbuat dari besi seperti rangka dan knalpot. 

Selain itu, kelembapan tinggi juga memicu timbulnya embun di permukaan motor, yang jika dibiarkan dalam jangka waktu lama dapat merusak cat dan menimbulkan karat. Yuk pakai cover motor!

3. Terkena Debu

Meskipun tidak seburuk panas dan air hujan, debu yang menempel membuat motor jadi kusam. Apalagi jika awalnya motor basah, dan terkena polusi, lengkap sudah!

Debu dan kotoran yang menempel dan dibiarkan terlalu lama tanpa dibersihkan, ternyata dapat merusak lapisan cat loh. Partikel kecil ini dapat menyebabkan goresan halus yang lambat laun membuat tampilan motor menjadi kusam. 

Setelah memahami penyebab di atas, Kamu bisa lebih yakin bahwa memakai cover atau sarung motor untuk Vario mu sangat diperlukan. Apalagi jika di tempat kerjamu area parkirnya tidak ada penutup. 

Baca Juga: Cover Motor Anti Hujan, Bisa Lindungi Ini Bro!

Coba Sarung Motor Vario Bahan Terbaik Ini!

Sarung Motor Vario - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (3)

Ada banyak bahan sarung motor yang sering digunakan, namun untuk masalah kusam dan karat, bahan WP adalah salah satu kandidat terbaik. 

Jenis bahan parasut ini memiliki permukaan yang lebih halus dari parasut pada umumnya. Sehingga lebih tidak berisiko menimbulkan goresan pada badan motor, hal yang paling ditakuti pemilik kendaraan. 

Sarung motor Vario keluaran merek Gicut Smarket (salah satu produsen sarung motor yang telah menjual ribuan produk), ini memiliki daya tarik tambahan, antara lain: 

  1. Bahan wp parasut anti air hingga 90 persen
  2. Dapat menahan air hujan dan cipratan air
  3. Bahan kuat dan tidak mudah rusak di bawah matahari, sehingga bisa membantu melindungi dari panas
  4. Tersedia warna-warna cerah seperti silver dan merah, yang memantulkan panas dan menjaga bagian bawah cover tetap adem
  5. Ukuran dibuat sesuai jenis motor nya, dijamin fit tidak kelonggaran
  6. Setiap sisi juga dijahit menggunakan karet agar tidak mudah lepas
  7. Free tas cover, dan 
  8. Pasti TERMURAH!

Tanpa minimal order, alias pembelian satuan, kamu sudah bisa mendapatkan harga termurah loh. Apalagi jika pembeliannya grosir, khusus untuk yang ingin memulai bisnis sarung atau cover motor dengan merek sendiri. Bisa bekerja sama dengan kami. 

Pembelian dapat dilakukan di Shoppe dan Lazada dengan nama toko Gicut Smarket. Namun, jika kamu ingin membeli tanpa aplikasi, cukup disini saja. Cus langsung buka link berikut: Covermobilmu.com 

Cover Mobilmu adalah web resmi dari Gicut Smarket, sehingga akses pembelian dan belanja bisa dilakukan tanpa ribet di aplikasi. Cara ordernya juga mudah, kamu pasti  bisa langsung paham saat mencobanya. 

Selain dua cara di atas, Cover Mobilmu juga sudah menambahkan tombol pintasan. Jadi kamu bisa langsung melihat harga produk dengan mengklik tombol tersebut. Yuk miliki sarung motor Vario disini. 

Baca Juga: Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas Untuk Berbagai Tipe

Bahaya Atau Kerugian Motor Kusam & Karat

Jika sudah memiliki sarung motor, langsung dipakai sesuai kebutuhan ya. Membiarkan motor menjadi kusam dan berkarat bukan pilihan yang bijak. Karena selain merusak tampilannya, kamu juga bisa menderita kerugian lainnya. Apa itu? 

1. Menurunnya Nilai Jual

Motor yang terlihat kusam dan berkarat akan memiliki nilai jual yang jauh lebih rendah dibandingkan motor yang terawat dengan baik. Jika Kamu berencana menjual motor di kemudian hari, rawat tampilannya agar tetap mulus ya. 

2. Kerusakan Komponen Penting  

Karat tidak hanya berdampak pada penampilan motor, tetapi juga dapat merusak komponen-komponen penting seperti rangka dan knalpot. 

Jika karat sudah menjalar, bagian tersebut bisa menjadi rapuh dan bahkan mengalami keretakan, yang pada akhirnya mempengaruhi keselamatan berkendara.

3. Biaya Perbaikan Yang Mahal

Menghilangkan karat dan memperbaiki cat yang kusam membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dalam beberapa kasus, komponen yang sudah terlanjur berkarat parah harus diganti sepenuhnya. 

Oleh karena itu, lebih baik melakukan pencegahan dengan melindungi motor sejak awal daripada harus mengeluarkan biaya besar untuk perbaikan, bukan? 

Baca Juga: Cara Mencuci Mobil Tanpa Air Tapi Bersih dan Kinclong? Ini Caranya

Yuk Pakai Sarung Motor Sekarang!

Sarung Motor Vario - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Melihat berbagai kerugian yang bisa ditimbulkan karena motor tidak dirawat dengan baik, jangan ragu lagi untuk menggunakan sarung motor ya. 

Di Covermobilmu.com by Gicut Smarket harganya terjangkau kok, under 100rb loh. Lebih murah daripada beli sepatu. Yuk klik tombol yang tersedia. 

Dengan cover atau sarung, motor Kamu tidak akan terlalu panas meskipun diparkir di bawah terik matahari. Ini juga berkontribusi dalam menjaga kondisi cat motor agar tidak mudah memudar. Yuk  bisa yuk, murmer kok. 

Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Cover Motor Anti Hujan, Bisa Lindungi Ini Bro!

Cover Motor Anti Hujan – Saat musim hujan tiba, yang memiliki kendaraan…

Jual Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas Untuk Berbagai Tipe

Penutup Motor Anti Hujan Dan Panas  – Selama ini, penggunaan penutup atau…

Jual Penutup Motor Anti Panas, Pilih Warna Ini Ya!

Penutup Motor Anti Panas – Panas matahari yang terik tidak hanya membuat…

Jual Sarung Motor Nmax Full Body: Banyak Pilihan, Pasti Suka!

Sarung Motor Nmax – Cover motor digunakan sebagai pelindung, agar kendaraan tidak…