Tempat Bikin Cover Mobil - Cover Mobilmu By Gicut Smarket

Tempat Bikin Cover Mobil – Ingin membuat cover atau penutup mobil dengan merek atau brand sendiri? Halo, kami adalah produsen “tempat membuat berbagai jenis cover.”

Jika Kamu adalah pemilik bisnis yang ingin membuat produk baru dari merek yang kamu miliki, silahkan hubungi kami. Kami menerima custom produk jika ingin bekerjasama dalam proses pembuatan penutup/cover mobil dan motor. 

Mengapa perlu membuat cover disini, dan apa saja yang bisa dibuat? Kami akan menjelaskannya secara singkat dan padat di bawah ini. Pelajari profil kami, dan tentukan apakah kita cocok bekerja sama atau tidak setelahnya. 

Gicut Smarket : Tempat Bikin Cover Mobil 

Kami memiliki brand sendiri untuk produk cover mobil dan motor dengan merek: Gicut Smarket. Kami memiliki Shopee dan Lazada dengan nama toko yang sama, juga website resmi dengan alamat covermobilmu.com

Dan saat ini, Kamu sedang berada di web Cover Mobilmu, tempat kami menemukan customer dan menjual produk melalui google atau mesin pencari. 

Kami percaya bahwa dalam banyak hal, cover mobil yang dirancang khusus memberikan manfaat lebih dibandingkan dengan cover mobil standar yang umum dijual di pasaran. Oleh karena itu, semua produk yang kami buat telah disesuaikan, seperti: 

  1. Ukuran dibuat sesuai merek/jenis mobil, tidak all size
  2. Tahun keluaran mobil ikut dipertimbangkan
  3. Tersedia untuk berbagai jenis mobil
  4. Disediakan warna netral, kalem, dan terang
  5. Ada pilihan bahan dengan fungsi yang berbeda

Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan ukuran yang benar-benar sesuai dengan kendaraan mereka. Juga, dapat memilih dengan bebas warna dan fungsi covernya. 

Jika Kamu akan mempercayai kami untuk bekerja sama, kami dapat menambahkan value yang sama. Atau, kamu dapat menambahkan nilai baru yang bisa Kamu jual pada pelanggan mu nantinya. 

Baca Juga: Sarung Mobil Bahan Polyester? Nih Kelebihan dan Kekurangannya

Produksi Sendiri, Bahan Langsung Impor

Tempat Bikin Cover Mobil - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (3)

Salah satu alasan kenapa cover mobil Gicut Smarket dapat bersaing di pasaran adalah soal harga dan kualitasnya. Pelanggan mengutamakan harga, lalu mempertimbangkan fungsi. Jika dapat memberi keduanya, mereka akan kembali. 

Cover Mobilmu x Gicut Smarket telah melakukan hal tersebut untuk semua produk kami. Bahkan kamu dapat melakukan riset kompetitor, dan akan menemukan bahwa Gicut Smarket mampu menjual produk dengan terjangkau dan kompetitif. 

Itu karena kami memiliki akses untuk memilih bahan sendiri, membuatnya sendiri, lalu menjualnya. Kami juga memiliki tim profesional yang siap memenuhi jumlah pemesanan setiap harinya: selalu ready stok!

Berikut contoh bahan dan gambaran cover mobil yang telah kami produksi: 

1. Cover Bahan Polyester

2. Bahan Parasut

3. Bahan Plastik PE

Masing-masing bahan telah disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda. Ada bahan yang anti air dan UV Protection, yang sangat ideal untuk yang sering memarkir mobil di luar ruangan. 

Kedua bahan ini mampu melindungi kendaraan dari hujan, sinar matahari yang merusak, dan elemen lain yang dapat menyebabkan kerusakan pada cat mobil. 

Ada juga yang semi breathable, cocok untuk penggunaan dalam garasi. Atau berfungsi melindungi dari debu dan lebih baik dalam mengurangi risiko mobil lembab atau berjamur. 

Baca Juga: Kelebihan Dan Kekurangan Cover Mobil Plastik, Nih Reviewnya!

Yuk Buat Sekarang! Hubungi Kami

Untuk meminimalisir dugaan penipuan dan sebagainya, kami sangat menghargai jika Kamu mau berkomunikasi melalui marketplace.

Silahkan chat admin toko kami di Shopee maupun Lazada dengan nama: Gicut Smarket – untuk komunikasi yang aman. 

Banyak orang mengira bahwa membuat cover custom adalah proses yang rumit dan memakan waktu. Padahal, dengan di tempat bikin cover mobil yang tepat, prosesnya bisa berjalan dengan mudah dan efisien. 

Tempat Bikin Cover Mobil - Cover Mobilmu By Gicut Smarket (2)

Jika kamu berminat bekerja sama dengan Covermobilmu.com x Gicut Smarket, berikut tahapan yang akan kamu lewati: 

  1. Konsultasi: Diskusikan kebutuhan dan preferensi cover yang ingin kamu buat. Chat admin toko kami di Shopee atau Lazada untuk membahas detailnya. 
  2. Pemilihan Bahan dan Desain: Setelah konsultasi dan membutuhkan penjelasan lebih, Kamu mungkin akan diberi akses untuk menghubungi kami secara pribadi. Untuk membahas bahan dan desain yang akan dibuat. 
  3. Proses Produksi: Setelah desain final disepakati, cover mobil Kamu akan segera diproduksi dengan kualitas terbaik. Kamu dapat datang untuk memantaunya, tanyakan ada admin kami lokasinya ya. 
  4. Pengiriman: Cover mobil yang sudah jadi akan dikirim ke alamat Kamu dengan cepat dan aman.

Proses ini umumnya dapat diselesaikan dalam waktu singkat, tergantung pada kompleksitas desain dan jumlah pesanan.

Jangan ragu untuk membuat cover mobil dengan merek Kamu sendiri di sini. Kami dapat dipercaya, dan memiliki kepercayaan diri untuk kerjasama ini. 

Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Warna Cover Mobil Yang Tidak Menyerap Panas? Ini Pilihannya!

Cover Mobil – Selain bahan, ternyata sebagian pemilik mobil juga sangat memperhatikan…

Warna Cover Mobil yang Bagus Sesuai Warna Mobilnya, Pilih Yuk!

Warna Cover Mobil yang Bagus – Menjaga penampilan mobil tetap prima adalah…

Bahan Cover Mobil Yang Bagus, Ini Daftarnya!

Bahan Cover Mobil Yang Bagus – Ada banyak jenis cover mobil dari…

Kelebihan Dan Kekurangan Cover Mobil Plastik, Nih Reviewnya!

Cover mobilmu – Sejak viral pada tahun 2020, pemakaian cover bening terus…